Bikin Penasaran, Rumah P Diddy Jadi Tempat Wisata usai Kejahatannya Terbongkar

Minggu, 13 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
Bikin Penasaran, Rumah...
Rumah P Diddy seharga Rp610 miliar di Holmby Hills diserbu wisatawan dadakan setelah kejahatannya terungkap. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Rumah Sean 'Diddy' Comb seharga 30 juta Poundsterling atau sekira Rp610 miliar di Holmby Hills diserbu wisatawan setelah penggerebekan mengejutkan terkait kejahatan yang dilakukannya.

P Diddy didakwa dengan perdagangan seks, konspirasi pemerasan, transportasi dan terlibat dalam prostitusi.



Wisatawan pun penasaran melihat rumah mewah P Diddy, di mana rumah itu sebelumnya kerap didatangi para artis Hollywood terkenal untuk berpesta.

Rumah Diddy memang menakjubkan di LA, terdiri dari 10 kamar tidur dan 13 kamar mandi yang terletak di lingkungan mewah Holmby Hills.

Diketahui, Holmby Hills menjadi kawasan yang kaya akan sejarah dan sempat dihuni artis terkenal dan legendaris, seperti Kylie Jenner, Frank Sinatra, Elizabeth Taylor dan Marilyn Monroe, juga jadi rumah besar Playboy.

Kini, wisatawan datang untuk alasan lain, selain untuk melihat selebriti, rumah besar P Diddy menjadi daya tarik yang mengerikan.

Majalah Hello! melaporkan, operator tur mencatat peningkatan jumlah orang yang ingin melihat di mana penggerebekan itu terjadi terus meningkah hingga saat ini.
Bikin Penasaran, Rumah P Diddy Jadi Tempat Wisata usai Kejahatannya Terbongkar

Pada Maret lalu, petugas menggerebek rumah Diddy yang bergaya 'Eropa', yang terletak di salah satu jalan paling eksklusif di Bumi - South Mapleton Drive.

Penggerebekan tersebut, yang juga dilakukan di kediaman megah Diddy lainnya di Miami, Florida, mengungkap tuduhan pesta 'freak off' rahasia, yang diduga melibatkan perekaman rahasia, pekerja seks, dan gadis di bawah umur, serta zat-zat terlarang.

Dakwaan juri agung mengungkapkan bahwa lebih dari 1.000 botol minyak bayi dan pelumas, tiga senapan AR-15, dan berbagai obat-obatan disita. Sesuai dengan dokumen yang sebelumnya diperoleh The Mirror.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)